Tuesday, June 21, 2016

FOTO: Glenn dan Chelsea Topless Sambil Ciuman Mesra di Kolam

FOTO: Glenn dan Chelsea Topless Sambil Ciuman Mesra di Kolam


IBOQQNEWS.com – Usia kehamilan artis cantik, Chelsea Olivia saat ini memasuki bulan ke-6. Alih-alih beristirahat di rumah, Ia dan sang suami, Glenn Alinskie malah terbang ke Bali lagi untuk kesekian kalinya dalam tahun ini.


Usut punya usut, liburan Glenn dan Chelsea beberapa hari lalu ini berlabel babymoon. Sama seperti ketika honeymoon dulu, pasangan yang menikah pada Oktober 2015 tersebut memilih hotel favorit mereka, Samabe Bali Suites & Villas di daerah Nusa Dua.


Pada salah satu postingannya di Instagram, Glenn menyebut jika Ia dan Chelsea ke Bali untuk sekedar relax, menikmati waktu berdua dan menenangkan diri. Semuanya dilakukan untuk persiapan persalinan yang pastinya bakal menguras tenaga dan pikiran nantinya.


Di sebuah postingan lain, Glenn mengunggah sebuah foto yang cukup menarik perhatian netizen. Kemesraan memang sudah bukan hal baru lagi bagi Glenn dan Chelsea, namun kali ini mereka menaikkan levelnya dengan berpose cukup hot.


Glenn dan Chelsea bertukar kemesraan © Instagram/glennalinskie http://iboqq.com


“Kiss me in the rain, love me in the dark. Hold me till the end, and never break my heart,” tulis Glenn di caption foto postingannya tersebut.


Sama-sama berpose topless, Glenn dan Chelsea tak ragu bertukar ciuman mesra di bibir. Kemesraan hangat mereka sontak membuat banyak netizen baper bukan main.




FOTO: Glenn dan Chelsea Topless Sambil Ciuman Mesra di Kolam

0 comments:

Post a Comment