Wednesday, June 22, 2016

10 Foto bukti kalau pemeran iblis Valak ternyata aslinya cantik banget

10 Foto bukti kalau pemeran iblis Valak ternyata aslinya cantik banget


IBOQQNEWS.com – Sukses film The Conjuring 2 mampu membuat masyarakat merasakan sensasi horor yang luar biasa. Meraih penjualan hingga jutaan dolar, film yang disutradarai oleh James Wan ini langsung banjir pujian dari masyarakat pecinta film horor. Salah satu bagian dari film The Conjuring 2 yang akhir-akhir ini mencuri perhatian adalah keberadaan iblis Valak.


Keberadaan Valak kini masuk dalam jajaran hantu paling menakutkan. Populer Valak pun mengundang penasaran para penonton tentang sosok yang berada di balik kostum biarawati tersebut.


Tapi tahukah kamu, ternyata sosok yang berada di balik keseraman Valak tidaklah seseram yang dibayangkan. Justru pemeran Valak ini adalah sosok wanita yang sangat cantik yang bernama Bonnie Aarons.


1. Aarons memulai debutnya sejak tahun 1990an.


http://iboqq.com


foto: www.superiorpics.com


2. Urusan film horor, artis ini emang jagonya.


http://iboqq.com


foto: www.superiorpics.com


3. Cantik kan?


http://iboqq.com


foto: www.terrorhotties.com


4. Foto bersama Irwin Keyes.


http://iboqq.com


foto: www.superiorpics.com


5. Berbagai serial pernah diperankannya lho.


http://iboqq.com


foto: gettyimages.com


6. Sering bekerjasama dengan NBC.


http://iboqq.com


foto: www.gettyimages.com


7. Nggak seram kan?


http://iboqq.com


foto: www.flickr.com


8. Artis satu ini juga ramah lho.


http://iboqq.com


foto: www.hollywood.com


9. Bisa jadi MC juga, wah!


http://iboqq.com


foto: celebdonut.com


10. Yang pasti aktingnya patut diacungi jempol deh!


http://iboqq.com


foto: celebdonut.com




10 Foto bukti kalau pemeran iblis Valak ternyata aslinya cantik banget

2 comments: