Sunday, June 19, 2016

Saipul Jamiell Terseret Suap, Iis Dahlia: Makanya Jangan Berkasus

Saipul Jamiell Terseret Suap, Iis Dahlia: Makanya Jangan Berkasus


IBOQQNEWS.com – Usai divonis 3 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamiell kini terancam terseret dalam kasus baru. Pihak kuasa hukumnya dan juga Panitera Muda PN Jakut, Rohadi, tertangkap dalam OTT yang dilakukan KPK di kawasan Sunter, Jakarta Utara.


Dalam Operasi Tangkap Tangan itu, KPK menemukan barang bukti uang sejumlah Rp 250 juta yang dimasukkan dalam kresek warna merah. 4 orang sudah ditetapkan jadi tersangka termasuk kakak kandungnya, Samsul Hidayatullah. Kini KPK masih menelusuri apakah penyuapan ini murni diinginkan Ipul atau pihak keluarga.


Sebagai sahabat dan sesama juri di ajang D’Academy, pedangdut Iis Dahlia atau Isda tak ingin berkomentar banyak soal kasus tersebut. “Gak tahu deh, mudah-mudahan dia dikasih berkah, dikasih keikhlasan dan cepat selesai urusannya,” tuturnya kala dijumpai di kawasan Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (17/6).


http://iboqq.com

Ia tak heran jika kasus ini jadi melebar ke mana-mana. “Ya kalau selebriti kan begitu. Makanya kalau bisa jangan berkasus,” ujarnya.


Isda tak ingin beropini yang macam-macam, termasuk ketika diberondong pertanyaan soal pengalihan isu kasus Sumber Waras. “Gak tahu deh, makanya kalau saya bilang tadi, masalah kecil kalau selebriti itu jadi besar. Lebih baik gak usah ada masalah, jadi adem hidupnya,” ungkap ibu dari Juwita Salsadilla ini.


Wanita 44 tahun ini juga berharap jika Ipul menerima saja vonis 3 tahun yang dijatuhkan hakim. “Menurut saya 3 tahun sudah bagus kok, menurut aku gak usah banding lah,” lanjutnya kalem.


Jika sudah tak banyak kegiatan, Isda pun berjanji akan segera menjenguk Ipul. “Nanti kalau saya sudah gak banyak kegiatan, pengin lah namanya teman kan,” tandasnya.




Saipul Jamiell Terseret Suap, Iis Dahlia: Makanya Jangan Berkasus

0 comments:

Post a Comment