Friday, June 3, 2016

Aktor RS Ditangkap Berawal Dari Kasus Bandar Kokain Internasional

Aktor RS Ditangkap Berawal Dari Kasus Bandar Kokain Internasional


IBOQQNEWS.com – Satu lagi aktor Indonesia yang tertangkap karena terlibat narkoba. Kali ini giliran aktor RS yang disebut-sebut sebagai Restu Sinaga. Pihak berwajib lantas mengungkap bagaimana mereka bisa meringkus RS yang memiliki narkoba di rumahnya.


Ternyata RS ditangkap berdasarkan penyelidikan Kepolisian terkait bandar kokain internasional yang ada di Bintaro, Jakarta Selatan. Diketahui bahwa RS merupakan salah satu pelanggan dari bandar tersebut.


“Berawal dari kami ingin menangkap bandar kokain kelas internasional di Bintaro. Namun, yang bersangkutan sudah meninggal dunia,” kata Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Edy Suprayitno di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/6).


http://iboqq.com

RS disebut merupakan pecandu berat narkoba dan telah memakainya selama tiga tahun terakhir. Dalam penggerebekan yang dilakukan, didapati barang bukti berupa ganja, obat penenang dumolit dan 26 butir happy five. Walau barang bukti yang ditemukan adalah ganja, namun RS juga disebut sebagai pengguna kokain.


“Kita akhirnya berhasil menangkap RS di rumahnya. Memang dia juga pengguna kokain,” tuturnya.


Sudah bertahun-tahun menggunakan narkoba, pihak Kepolisian masih menyelediki apakah RS hanya seorang pemakai atau juga termasuk bandar. Penangkapan RS menambah daftar kelam selebirit yang berurusan dengan barang terlarang tersebut. “Sekarang sih (status) masih pengguna narkoba. Kita masih terus melakukan penyelidikan,” tandasnya.




Aktor RS Ditangkap Berawal Dari Kasus Bandar Kokain Internasional

0 comments:

Post a Comment