Friday, June 24, 2016

Bikin Heboh! Dhani Sebut Makan Daging Babi Itu Halal Bagi Muslim

Bikin Heboh! Dhani Sebut Makan Daging Babi Itu Halal Bagi Muslim


IBOQQNEWS.com – Dalam beberapa waktu terakhir ini sosok Ahmad Dhani seakan-akan jadi public enemy yang baru. Hal itu tak lepas dari kata-katanya yang ceplas-ceplos dan kontroversial di akun Twitter maupun dunia nyata. Belum lagi, Dhani juga sering mengkritik para pemerintah dengan kata-kata yang menantang dan berani.


Topik tentang agama yang merupakan pembahasan sensitif juga tak jarang dibawa-bawa oleh pentolan RCM tersebut. Bahkan, baru-baru ini Dhani juga membuat timeline Twitter-nya geger karena sebuah cuitan yang cukup kontroversial.


Usut punya usut, ayah dari Al El dan Dul itu berbicara tentang hukum memakan daging babi bagi umat Islam. Ya, Dhani menyebut jika sebenarnya makan babi itu halal bagi umat Islam dengan satu syarat.


Dhani sebut makan babi itu halal bagi orang muslim © Twitter/ahmaddhaniprast http://iboqq.com


“Makan Babi itu halal kalau babi-nya bersih dan dimakan dengan niat yang agung. Anjing,” tulis Dhani di salah satu cuitannya.


Tentu saja statement pria asal Surabaya di atas ditentang habis-habisan oleh netizen. Namun belum selesai dengan itu, Dhani lagi-lagi menuliskan tweet senada yang tak kalah bikin gegernya.


“Anjing dan Babi bukannya haram masuk masjid? Kalau ada muslim yang membiarkan itu pasti muslim keturunan jongos,” cuitan Dhani lainnya.


Padahal seperti diketahui, Dhani sendiri sempat mengunggah foto ketika dirinya berpose bareng anjing peliharaannya. Sontak netizen makin beringas untuk mengkritik suami Mulan Jameela tersebut.


Tweet Dhani dikritik netizen © Twitter/ahmaddhaniprast http://iboqq.com


“Udah tau najis ngapain ente pelihara bos!!! Siapa yang keturunan jongos?” tulis seorang netizen sambil mengunggah foto-foto Dhani bersama anjing peliharaannya.


“Kasihan lihat orangtua ini, mulutnya kurang disekolahin, banyak-banyak beribadah biar hati makin damai, jangan sampai ditegur Tuhan dulu,” sambung seorang netizen lain.




Bikin Heboh! Dhani Sebut Makan Daging Babi Itu Halal Bagi Muslim

0 comments:

Post a Comment