Thursday, June 2, 2016

Terekam Jelas! Penampakan Kuntilanak Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Terekam Jelas! Penampakan Kuntilanak Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri


IBOQQNEWS.com – Kamu yang doyan naik motor malam-malam, mungkin harus mempertimbangkan ulang saat melihat video ini. Apa jadinya ketika kamu sedang asyik mengendarai motor, tiba-tiba ada yang ‘mengganggu’ kamu?


Okelah kalau yang mengganggu hanyalah sekelompok orang iseng, atau bahkan maling yang ingin mencuri motormu (jangan sampai ya), namun bagaimana jadinya kalau yang mengganggumu adalah kuntilanak?


Ya, mungkin pria yang ‘beruntung’ ini tahu rasanya seperti apa. Sedang enak-enak naik motor, tiba-tiba ada kuntilanak yang menampakkan diri di hadapannya.



Kejadian ini pun sempat terekam kamera pengawas. Terlihat sang pemuda tersebut sempat terkejut saat sosok paling terkenal se-indonesia itu tiba-tiba menampakkan diri.


Dalam situasi kebingungan, pria tersebut lalu memberhentikan motornya sambil turun dari motor dan melihat-lihat. Tak disangka, mbak kunti tiba-tiba muncul lagi, dan kali ini sukses membuat pria tersebut tunggang langgang dan meninggalkan motornya.


Wah, makanya, mending kamu kurangin deh pulang malamnya, atau paling enggak, jangan lewat jalan yang terlampau sepi di malam hari. Jangan lupa baca doa juga sebelum mengendarai motor ya.




Terekam Jelas! Penampakan Kuntilanak Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri

0 comments:

Post a Comment