Saturday, June 4, 2016

Konser Dhani Dibatalkan, Ahok: Lu Doa Saja Jungkir Balik

Konser Dhani Dibatalkan, Ahok: Lu Doa Saja Jungkir Balik


IBOQQNEWS.com – Hari Kamis (2/6), Ahmad Dhani berniat menggelar konser bertajuk ‘Panggung Aksi Tangkap Ahok’ di depan gedung KPK. Sayangnya, penampilan itu digagalkan oleh polisi karena diperkirakan bakal membuat jalanan macet total.


Dhani ditemani aktivis Ratna Sarumpaet berniat untuk mendesak KPK agar segera menangkap pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama tersebut. Alasannya, suami dari Mulan Jameela itu mendapat informasi jika nama Ahok ditetapkan sebagai tersangka kasus Sumber Waras dan Reklamasi Teluk Jakarta.


Menanggapi aksi Dhani, Ahok pun tak tinggal diam. Dengan nada ceplas-ceplos khasnya, pria berkacamata ini ‘menyerang’ balik sang pentolan RCM itu dengan sindiran yang cukup pedas, seperti yang dilansir situs Merdeka.com.


“Kamu pasang satu band gitu bikin macet satu Jakarta. Kuningan sudah gitu macet, kalau cuma mau tangkap saya, kenapa sih mesti bikin macet orang Jakarta?,” kata Ahok saat ditemui di RPTRA Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta, Jumat (3/6).


http://iboqq.com


Ahok sendiri yakin jika aksi konser atau demo apapun yang digalang Dhani tak akan banyak berpengaruh pada dirinya. Bahkan, suami Veronica Tan itu menyebut jika Dhani lebih baik berdoa saja yang banyak agar keinginannya bisa terkabul.


“Lu doa saja jungkir balik, lalu puasa 40 hari 40 malam,” sambung Ahok singkat.


Secara hukum, aksi konser yang hendak dilakukan Dhani di depan gedung KPK memang salah. Ahok menegaskan jika aksi ayah dari Al El dan Dul itu bisa mengganggu ketertiban umum jika dilaksanakan.


“Itu ada Pergub (Peraturan Gubernur) yang mengatur kita sepakat demo itu tidak boleh di tempat umum atau mengganggu ketertiban umum,” pungkas Ahok.




Konser Dhani Dibatalkan, Ahok: Lu Doa Saja Jungkir Balik

0 comments:

Post a Comment