Sunday, June 26, 2016

Tiga Hari Terbaring Koma, Kondisi Hendrik Ceper Masih Kritis

Tiga Hari Terbaring Koma, Kondisi Hendrik Ceper Masih Kritis


IBOQQNEWS.com – Kabar mengejutkan dari bintang sinetron Hendrik Ceper. Lama tak terdengar beritanya, Hendrik sekarang malah terbaring lemah di sebuah rumah sakit dan sedang koma sejak dua hari lalu. Kabar ini pertama kali didapat dari postingan Daus Mini di di Facebook.


Kabar Hendrik yang tengah koma ini pun dibenarkan oleh sang istri, Nur Zalilah. Menurut pernyataan dari Zalilah, kondisi suaminya saat ini masih dalam kondisi kritis.


“Kondisinya sekarang masih kritis. Udah tiga hari begini, koma, kritis banget. Jantungnya sih normal cuma darahnya rendah terus,” kata Zalilah saat dihubungi awak media, Jumat (24/6).


hendrik-ceper-http://iboqq.com


Zalilah pun kemudian menceritakan bagaimana kronologi Hendrik bisa sampai dalam kondisi koma. Semuanya berawal sejak Hendrik mengeluh sakit pada Rabu dini hari.


“Awalnya Selasa malam itu dia nggak ada apa-apa. Tapi Rabu sekitar jam tiga pagi habis dari Jakarta pulang ke Tasik, ngeluh dadanya sakit. Subuhnya badan kedinginan, minta diselimutin. Jam 10 pagi manggil-manggil, terus sore kayak nggak sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit Singaparna,” jelasnya.


Beruntungnya sejak dirawat di rumah sakit, kondisi aktor FTV itu ada sedikit perubahan. “Udah ada perubahan tapi masih dikit-dikit. Cuma darahnya yang belum ada perubahan,” pungkas Zalilah.




Tiga Hari Terbaring Koma, Kondisi Hendrik Ceper Masih Kritis

0 comments:

Post a Comment