Wednesday, July 6, 2016

Lebaran di Penjara, Ini Yang Dirasakan Saipul Jamiell

Lebaran di Penjara, Ini Yang Dirasakan Saipul Jamiell


IBOQQNEWS.com – Isu pencabulan yang dilakukan Saipul Jamiell beberapa waktu lalu akhirnya mengharuskan aktris sekaligus pedangdut ini mendekam di penjara. Bukan cuma itu saja, lebaran tahun ini juga jadi pengalaman pertama pria yang akrab disapa bang Ipul itu tanpa kumpul keluarga di rumah.


“Ya ini baru pertama kali merayakan lebaran di Cipinang ini ya. Alhamdulillah jalani puasanya lancar. Kegiatan keagamaan di Cipinang ini luar biasa. Berbeda ya, tahun lalu bersama keluarga di rumah. Tahun ini bersama keluarga juga tapi keluarga Cipinang. Ya semoga banyak berkah. Banyak ilmu yang saya dapat. Seperti kebersamaan dan masih banyak lagi,” ujarnya saat ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (6/7).


Walau kali ini bang Ipul harus merayakannya bersama para penghuni rutan (rumah tahanan), ia mengaku tidak merasa kesulitan dalam bersosialisasi. Selain karena lingkungan yang baik, diakui Saipul Jamiell kalau para penghuni rutan di tempatnya sangat baik dan sopan.


Meski mendekam di penjara, Saipul Jamiell tetap bisa bersyukur http://iboqq.com


“Oh enggak (susah sosialisasi), kebetulan saya orangnya suka bergaul. Di sini orangnya baik dan sopan, petugasnya juga begitu. Iya nanti keluarga saya akan datang ke sini,” lanjutnya singkat.


Lebih jauh, Saipul Jamiell juga bisa merasa bersyukur karena keluarganya datang mengunjunginya di hari raya Idul Fitri ini. Untuk itu, ia pun memesan salah satu menu favoritnya saat lebaran.


“Saya ada request sama ibu mertua (ibu mantan istrinya) saya di Bandung untuk bawain krecek. Biasanya itu menu lebaran ya. Kalau gak ada halangan beliau datang di hari kedua,” tandasnya.




Lebaran di Penjara, Ini Yang Dirasakan Saipul Jamiell

0 comments:

Post a Comment