Tuesday, July 12, 2016

Ungkap Wajah Aslinya Tanpa Make Up, Cewek Ini Kuat Tanggung Malu

Ungkap Wajah Aslinya Tanpa Make Up, Cewek Ini Kuat Tanggung Malu


IBOQQNEWS.com – Bukan rahasia umum lagi kalau make up bisa membantu meningkatkan penampilan para cewek. Bahkan, make up yang selama ini seharusnya dipakai saat acara-acara spesial pun sudah berubah fungsinya karena dipakai sehari-hari. Alhasil, semua cewek pun bisa jadi cantik asalkan ia tahu betul cara menggunakan make up dengan baik dan benar. Makanya tak heran kan kalau kamu sendiri terkadang merasa tertipu dengan penampilan seorang cewek di era masa kini.


Itulah mengapa seorang remaja asal Flemingston, Wales, Inggris yang bernama Maisie Beech (19) berani mengungkap tampilan jati dirinya di dunia maya. Sebab selama ini Maisie pun mengakui sudah terbiasa setiap harinya mengenakan make up seperti remaja kebanyakan.


Bahkan ia pun mengakui kalau sebelum ini ia sempat terkenal di berbagai jejaring sosial karena penampilan cantiknya itu. Hampir ratusan pujian pun mampir di halaman akun pribadinya. Namun, mungkin ia merasa jengah dengan berbagai pujian yang datang baik dari orang yang ia kenal dan yang tidak. Di mana, tak seorang pun tahu betul seperti apa penampilannya tanpa make up. Sehingga ia pun nekat mengunggah foto selfie yang malah membuat banyak orang merasa jijik padanya, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.


Inilah penampilan Maisie yang sebelumnya membuat dirinya terkenal di dunia maya http://iboqq.com


Waduh, kok bisa berubah begitu cepat pandangan orang-orang padanya ya? Sebab, ia menggunggah foto dengan kondisi wajah yang separuh menggunakan make up dan lainnya bersih tanpa riasan sama sekali. Dan reaksi orang-orang yang tadinya dekat dan bahkan rela memujinya setiap hari pun berubah sekejap.


Ia pun dibully ke sana ke mari dan tentunya dibenci dengan tindakannya tersebut. Apalagi, kini tak cuma di seputar kota saja yang tahu postingan selfie yang dinilai menjijikkan itu. Hampir semua orang di seluruh Inggris pun mengetahui kampanye selfie yang sengaja dilakukannya. Ia pun melakukannya untuk menunjukkan ‘Kekuatan Make Up’ yang selama ini menunjang penampilan remaja sepertinya dan lainnya.


Inilah penampakan selfie Maisie yang membuatnya banyak dicemooh orang lain di socmed http://iboqq.com


Demi mengungkap jati dirinya sendiri ia pun mendapat banyak cemoohan. Bahkan meski Maisie sebelumnya diketahui punya penyakit kanker, namun tetap saja tak membuat orang lain yang terlanjur jadi haters-nya bersimpati. Meski begitu, ia pun terus melakukan kampanye selfie separuh make up dan lainnya tanpa riasan di berbagai akun jejaring sosialnya. Sebab, ia hanya ingin semua remaja menyadari akan apa artinya terkenal di socmed bila masih menampilkan kepalsuan. Wah, ada benarnya juga ya pemikiran gadis yang satu ini. Menurutmu?




Ungkap Wajah Aslinya Tanpa Make Up, Cewek Ini Kuat Tanggung Malu

0 comments:

Post a Comment