Saturday, July 23, 2016

Demi penampilan, 10 operasi aneh ini pernah dilakukan manusia!

IBOQQNEWS.comIndustri bedah kosmetik telah berhasil meracuni jutaan wanita di dunia. Jika membolak-balik majalah fashion, kamu akan melihat hampir sepertiga dari model maupun selebritis memiliki bentuk alis yang melengkung sempurna, hidung mancung, payudara palsu sampai pantat implan. Semua dilakukan mengubah tampilan wajah sesuai keinginan. Ya nggak?


Nah, dari bagian-bagian tertentu di wajah yang sering jadi sasaran “vermak”. Rupanya ada lho bagian lain pada tubuh yang dioperasi plastik demi penampilan semata. Ini dia 10 operasi aneh yang pernah dilakukan manusia.


1. Peremajaan anal, prosedur untuk membuat anus bebas kerutan.


http://iboqq.com


foto: i.ytimg.com


Peremajaan anal mulanya dilakukan dengan memotong semua kulit ekstra dan membuat lubang anus bebas dari kerutan. Bagi beberapa orang, kerutan di lubang anus diyakini akan memperburuk penampilan di depan umum. Tak sedikit juga yang rela meremajakan sekaligus memutihkan bagian anal bahkan ada yang membuatnya lebih licin.


2. Memperbesar G-spot.


http://iboqq.com


foto: pixabay.com


Berkat prosedur mutakhir, G-spot dapat diperbesar. Prosedur ini melibatkan proses penyuntikan bahan kimia yang disebut Hyaluronan ke area yang terletak di mulut vagina.


3. Implan bisep.


http://iboqq.com


foto: coedbc.files.wordpress.com


Tindakan ini sama seperti prosedur pada implan payudara, hanya saja dilakukan pada bisep. Hasilnya, dua otot di bagian dalam lengan atas akan terlihat seperti gambar di atas.


4. Tato alis permanen.


http://iboqq.com


foto: lifebuzz.com


Bagi orang yang memiliki rambut alis yang sangat tipis dan butuh perjuangan untuk membuat alis mereka terlihat akan melakukan tato alis. Bahkan ada beberapa kalangan yang melakukan operasi pada alis agar memiliki bentuk alis yang terangkat.


5. Operasi pusar.


http://iboqq.com


foto: nbcnews.com


Pusar manusia terdiri dari dua jenis, innie dan outie. Beberapa orang yang tak suka bagian pusar terlihat seperti keluar, akan melakukan operasi untuk menyembunyikan pusar.


6. Operasi bulu mata.


http://iboqq.com


foto: baumanmedical.com


Kalau kamu merasa bentuk bulu matamu kurang cetar, kamu bisa melakukan tindakan ini. Bulu mata panjang sempurna dengan jumlah yang tepat juga bisa kamu miliki.


7. Operasi jari-jari kaki.


http://iboqq.com


foto: slimcelebrity.com


Jika kamu berpikir bahwa jari-jari kakimu terlalu gemuk, kamu bisa menjalani operasi sedot lemak. Dokter akan membuat sayatan dan menyedot lemak di bagian jari kaki. Hasilnya, jari-jari kaki akan terlihat lebih menarik.


8. Operasi untuk mengubah garis tangan.


http://iboqq.com


foto: photobucket.com


Ahli bedah akan merekonstruksi garis pada telapak tangan sesuai dengan instruksi kamu atau petunjuk dari peramal yang kamu percaya. Voila, hasilnya seperti ini misalnya.


9. Operasi untuk memiliki dua lidah.


http://iboqq.com


foto: redseaonair.com


Hal ini disebut lidah bifurkasi. Tindakan ini dilakukan secara sederhana yakni memotong lidah tepat di bagian tengah. Biarkan sembuh dengan sendirinya dan kamu akan memiliki dua lidah. Sama seperti ular.


10. Membuat sudut di bagian mulut.


http://iboqq.com


foto: russfoxx.com


Meskipun terkesan aneh tapi tindakan ini dilakukan untuk memiliki senyum yang permanen. Jadi orang-orang akan melihat bahwa wanita ini selalu tampak tersenyum.




Demi penampilan, 10 operasi aneh ini pernah dilakukan manusia!

0 comments:

Post a Comment