Sunday, June 12, 2016

Tak Suka 'Banci'. Deddy Corbuzier Berburu Haters

Tak Suka ‘Banci’. Deddy Corbuzier Berburu Haters


IBOQQNEWS.com – Fenomena haters di media sosial semakin hari semakin menjadi-jadi. Tak peduli artis macam apapun, hampir semuanya pasti punya pembenci yang senantiasa hadir dengan kata-kata pedas menusuk, tak terkecuali sang master magician, Deddy Corbuzier.


Bedanya, Deddy selalu menanggapi para haters-nya dengan serius. Ia bahkan siap mencari siapapun yang berani berkata kasar padanya atau orang-orang terdekatnya. Hingga saat ini, terbukti beberapa haters sudah berhasil Ia tangkap.


“Weh (haters) yang saya tangkap-tangkapin udah ada 10 orang kali, yang masuk berita aja paling 3 orang. Karena saya nggak suka banci intinya. Saya kan sering bilang saya syuting di mana, kalau nggak suka sama saya, ya datang aja langsung. Kalau mereka menghina pakai akun palsu berarti ngajak saya main petak umpet,” ujar Deddy ketika ditemui di acara peluncuran buku Azka di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (10/6).


“Saya mah ladenin gituan (haters). Udah 10 lebih ketauan semua. Saya mood-moodan, kalau mood saya bagus, saya diemin aja saya dikata-katain. Kalau nggak saya tangkep, berarti tuh orang lagi apes hahaha. Soalnya kalau ngomong batasan sulit ya, kalau orang lagi baik ya baik,” sambung ayah satu anak ini.


Yang terbaru, Deddy terlihat geram dengan ulah sebuah akun Instagram yang mengenakan identitas seorang polisi. Pasalnya, akun tersebut tanpa malu-malu berkata sangat kasar di akun Instagram Chika Jessica, wanita yang tengah dekat dengan Deddy.


“Karena akunnya akun polisi. Kan saya bilang dua, kalau ini emang bener-bener polisi, ini harus ditindak. Kalau pemalsuan, lebih parah lagi. Karena artinya dia menggunakan akun aparat pemerintahan. Saya akhirnya tau banyak, karena banyak akun polisi dan tentara yang dipakai buat kayak gitu. Sekarang saya lagi cari orang itu.,” pungkas Deddy.




Tak Suka 'Banci'. Deddy Corbuzier Berburu Haters

0 comments:

Post a Comment