Sunday, April 10, 2016

Syuting film, Hengky Tornando terlihat tengah pakai narkoba

Iboqqnews.com – Narkoba menjadi masalah laten yang begitu sulit untuk ditanggulangi. Aktor senior Husain Habib Asgar atau lebih dikenal dengan Hengky Tornando menjadi seorang pecandu narkoba di film terbarunya yang berjudul 3 PILIHAN HIDUP. Di film yang disutradai oleh Irawan Tanu dan Edy Lukman ini, Hengky beradu akting dengan Cinta Penelope.


“Satu keluarga jadi pecandu narkoba, keluarganya jadi berantakan dan sampai meninggal dunia,” kata Hengky, saat ditemui di bilangan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016).


Sosok yang satu ini lantas mengungkap alasannya untuk menerima tawaran bermain dalam film tersebut. Aktor berusia 52 tahun ini menunjukkan totalitasnya saat melakukan adegan memakai narkoba bersama Cinta. “Karena ceritanya cukup menarik,” katanya.



Di masa lalu aktor Hengky Tornando mengaku pernah menjadi pemakai narkoba. Hal itu sempat menghancurkan hidupnya dan juga keluarga. Saat itu ia merasa menjadi sosok yang begitu hina.


Walau begitu anak dan istrinya, Baby Zelvia mendukung penuh keterlibatan Hengky di film yang juga dibintangi oleh pelawak Tessy itu. Beberapa sosok yang di masa lalu pernah terjerat narkoba memang turut membintangi film yang membawa pesan positif tersebut.


“Saya juga cerita juga sama anak-anak juga, ya. Ya nggak apa-apa (main film tentang narkoba) ini kan sebuah film, ada edukasi juga,” tutupnya.




Syuting film, Hengky Tornando terlihat tengah pakai narkoba

0 comments:

Post a Comment