Wednesday, August 3, 2016

Penjual kuntilanak ini bikin geger netizen, duh!

IBOQQNEWS.com – Seorang pengguna Facebook, Achyar Yuliantoro bikin geger media sosial. Pasalnya, dalam postingan di salah satu grup komunitas, Achyar menjual sesuatu yang sangat nggak lazim dan bisa dibilang menakutkan buat sebagian orang. Dia mengaku menjual kuntilanak. Nggak cukup dengan tulisan, dia juga mengunggah foto seseorang dengan seorang wanita yang mukanya menyeramkan.


http://iboqq.com


“Dijual kuntilanak asli/khasiat mustika rambut mustika fungsi : pengasihan tingkat tinggi, pengasihan paling ampuh, tameng ghoib, ajian pelet ampun. Sehelai rambut @700rb. No php. Cp : Inbox,”


http://iboqq.com


Unggahan itu mendapat respon yang luar biasa dari netizen. Hingga saat ini, postingan itu sudah dibagikan lebih dari 2600 kali. Namun netizen tidak menganggapnya serius dan malah jadi bahan candaan.


“Kunti bapak ada nggak gan?,” canda Rudi.


Sementara Diajeng mengomentari, ” Mana kalau asli sini biar saya nikahin,”.


Duh, ada-ada saja ya? Tapi kalau beneran sih ngeri juga.




Penjual kuntilanak ini bikin geger netizen, duh!

1 comment:

  1. VIPjudiQQ selalu memberikan kepuasan buat
    para membernya lohhh.. tidak ketinggalan, bonus TurnOver 0.5%
    dan refferal hingga 20% (dibagikan setiap hari senin setelah jam
    12 siang) untuk para member setia yang bermain di VIPjudiQQ
    tunggu apa lagi ? daftarkan sekarang
    juga dan nikmati promo-promo menarik dan bonus lainnya..

    Nikmati keseruan 8 permainan dalam 1 ID dan dengan minimal deposit/withdraw 15.000 udah bisa merasakan sensasi di 8 permainan bosku^^.

    VIPjudiQQ Menerima semua pendaftaran bank di Indonesia yah bosku

    fairplay 100% player vs player tanpa bot's ! untuk menyenangkan
    bagi para member VIPjudiQQ tidak perlu khawatir dikarenakan tidak
    perlu repot harus bermain pada tempat tertentu, VIPjudiQQ
    bisa bermain melalui gadget/smartphone dimana saja dan kapan saja.
    jika bosku mengalami kendala segera hubungi Custumer Servis (CS)
    kami siap membantu melayani bosku 24 jam :

    Website VIPjudiQQ : https://goo.gl/4qc5Bv
    Whatsapp VIPjudiQQ : +855 964274463
    PIN BBM VIPjudiQQ : E3EE16D8

    ReplyDelete