Wednesday, August 3, 2016

Kaus Khusus "Traveling" Ini Tahan Dua Minggu Tanpa Dicuci

IBOQQNEWS.com – Sebuah clothing line asal Kanada menjawab kesulitan Anda untuk mencuci baju saat perjalanan. Unbound Apparel, begitu nama clothing line tersebut, membuat kaus khusus traveling yang tahan dua minggu tanpa dicuci.


Tak hanya kaus, tetapi juga celana dalam dan kaus kaki khusus pria. Rahasianya ada pada bahan kaus yang terbuat dari wol Merino.


Mengutip situs Travel and Leisure, wol Merino adalah bahan yang memiliki antibakteri secara alami. Bahan ini juga anti bau. Saat dipakai, wol ini akan menyalurkan bau tubuh Anda ke udara.


http://iboqq.com


Bahan yang breathable juga menjadikan kaus Unbound Apparel nyaman digunakan meski di tengah cuaca panas sekali pun. Sebaliknya, saat cuaca dingin, wol Merino akan menghangatkan tubuh. Kelebihan lain dari wol Merino adalah cepat kering dan tidak mudah kusut.


Tak hanya kaus, Unbound Apparel juga menggunakan wol Merino untuk bahan celana dalam dan kaus kaki pria. Ini memungkinkan Anda untuk traveling dengan satu backpack saja selama dua minggu.


Saat pertama diluncurkan, Unbound Apparel melakukan trial dengan mengenakan kaus tersebut selama 46 hari tanpa dicuci. Kaus tersebut digunakan ke gym, sauna, dan berkeliling Asia Tenggara.


Kaus dari Unbound Apparel ini dijual lewat situs Indiegogo dengan harga 50 dollar AS (Rp 655.000). Anda juga bisa membeli secara paket dengan harga mulai 110 dollar AS (Rp 1,4 juta) untuk satu kaus, satu celana dalam, dan satu kaus kaki.





Kaus Khusus "Traveling" Ini Tahan Dua Minggu Tanpa Dicuci

0 comments:

Post a Comment