Wednesday, August 3, 2016

7 Ton, Buat Apa Pria Ini Kumpulkan Koran Sebanyak Itu?

IBOQQNEWS.com – Kamu suka baca koran? Ya, siapa sih yang tak suka membaca media berita tersebut. Sejak dulu hingga sekarang, koran masih saja disukai oleh masyarakat dari tua dan muda. Malah tak jarang juga, masyarakat yang berlangganan menumpuk begitu saja koran-koran itu di dalam gudang.


Yap, koran bekas yang dikumpulkan dan ditumpuk itu memang banyak sekali manfaatnya. Selain bisa dijual, koran-koran tersebut bisa digunakan sebagai kertas bungkus, di daur ulang untuk membuat berbagai barang-barang dan lain-lain.


Akan tetapi, kamu tidak akan pernah mengumpulkan koran di rumahmu seperti seorang pria berikut ini. Pria yang dikenal sebagai Pan Chuaming asal Kota Dazou, Provinsi Sichuan ini memang bisa dibilang adalah sosok yang sangat mencintai koran, seperti dilansir melalui Shanghaiist.


Pria ini mengaku sudah mengumpulkan koran sebanyak itu sejak berusia 8 tahun http://iboqq.com


Sebab, saking cintanya cowok ini sampai mengumpulkan koran di rumahnya hampir sekitar 7 ton lho. Gila nggak sih? Wah, masa iya sampai tujuh ton, mengumpulkan sejak kapan ya? Bisa dibilang memang cukup gila, karena pria yang sudah suka membaca koran ini mengumpulkannya sejak kecil usia 8 tahunan.


Sampai-sampai nih, ia cukup repot juga menaruh koleksi-koleksi korannya yang berharga tersebut. Alhasil, ia pun sampai menggunakan ke-lima kamar di rumahnya untuk memuat tumpukan koran-koran tersebut.


Saking gemarnya mengumpulkan koran, pria ini tidak mau menjualnya sama sekali lho http://iboqq.com


Memang sih, situasinya Pan yang sangat sayang dengan koleksinya ini tidak pernah mau membuang atau menjual koleksi tersebut. Hingga akhirnya anak-anaknya pun cukup terganggu dengan koleksi ayahnya yang mengurangi jatah kamar di rumah yang mereka tinggali itu. Bayangkan saja seluru lantai dua di rumah Pan hampir tidak bisa memuat koleksi yang tidak biasa itu. Wah, gimana nih pendapatmu soal pria yang gemar mengoleksi koran hingga berton-ton ini?




7 Ton, Buat Apa Pria Ini Kumpulkan Koran Sebanyak Itu?

0 comments:

Post a Comment